Rabu, 18 Juli 2007

Indahnya falling in love...............................

Bismillahirrahmanirrahim,

Jatuh cinta atau Disebut Falling in love adalah suatu anugerah dari Allah SWT untuk semua makhluk-nya yang bernama manusia......
semua itu merupakan suatu proses alamiah dalam kehidupan manusia. Rasa cinta ini merupakan Fitrah yang melekat pada diri manusia itu sendiri.

" Bila kuncup - kuncup Cinta mulai Bermekaran di hatimu, jadikanlah itu sebagai sebentuk anugerah terindah dari Allah SWT. Allah SWT memberi kesempatan kepadamu untuk menikmati anugerah cinta itu. Ingatlah, cukupbanyak manusia yang tak dapat merasakan anugerah itu dalam kehidupannya "



Akan tetapi, ingatlah, anugerah cinta itu sendiri kelak akan berhadapan dengan realitas yang tak selamanya berakhir dengan "Happy Ending". Tidak sedikit anugerah cinta telah memurukkan anak manusia pada petaka yang tiada akhir. Persis seperti tertoreh dalam kisah-kisah semisal Romeo-Yuliet atau Syamsul Bahri-Siti Nur Baya, dimana cinta terkulai suratan takdir yang teragis.
Na'dzubillahi min dzalik.

sesuai dengan Firman Allah SWT ( QS. Ali Imran : 14 )

"Dijadikan indah pada ( pandangan ) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu : wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup didunia dan di sisi Allah SWT - lah tempat kembali yang baik ( surga )."

Merasakan jatuh cinta, adalah fitrah setiap manusia. saat bunga-bunga cinta bermekaran didalam dada, dan cinta yang paling indah dalam fase kehidupan anak manusia. Dunia begitu penuh warna dan indah merona, seolah hanya milik berdua.
Tapi sayang, keindahan cinta dimasa remaja itu banyak ternoda oleh cinta-cinta yang buta. Banyak kehancuran dan petaka dialami oleh para remaja. karena mereka tidak mampu memposisikan cinta sebagaimana dalam penyelesaian dan nestapa yang tiada tara. saat itu, cinta tak lagi menjadi " anugerah terindah ", tetapi justru menjadi sumber petaka.


" semoga menjadi renungan bagi kita semua...................amiiin ya rabbal Alamin ".

Tidak ada komentar: